TAKAFUL = Asuransi Pertama dan Terbaik Syariah

Asuransi Pendidikan Syariah FULNADI


Perencanaan dana untuk sekolah idealnya dilakukan hingga anak masuk perguruan tinggi. Tentunya, dengan mempertimbangkan pula apakah kelak anak akan kuliah di perguruan tinggi negeri, swasta, atau bahkan di luar negeri. Perhitungkan pula bila memilih jurusan eksakta, terutama teknik atau kedokteran, karena biayanya lebih mahal dibandingkan jurusan sosial ataupun humaniora

Agar kita tidak salah memutuskan berapa besar dana yang akan dialokasikan tiap bulannya untuk saving dana pendidikan yang manfaatnya akan sangat dirasakan anak kita nanti, maka kita perlu perhitungkan berapa perkiraaan biaya pendidikannya. Untuk itu kita perlu juga buat simulasi menghitung dana pendidikan yang sesuai dengan tahapan-tahapannya.

Untuk itu kami memperkenalkan program Fulnadi, program asuransi syari’ah yang manfaatnya dapat dirasakan sampai anak masuk Perguruan Tinggi

Adapun keunggulan dari program Fulnadi

1. Anak akan menerima tahapan-tahapan saat masuk TK, SD, SMP,SMU dan PT dan beasiswa selama 4 tahun sesuai dengan perjanjian sampai akhir perjanjian.
2. Masih ada nilai tunai yang bisa diambil jika peserta mengundurkan diri sebelum masa perjanjian berakhir (TIDAK ADA DANA HANGUS).
3. Ahli waris akan mendapatkan nlai tunai dan santunan sebesar 50% dari Manfaat Takaful Awal jika peserta meninggal dunia karena sakit atau cacat tetap total karena kecelakaan atau mendapatkan santunan sebesar 100% jika peserta meninggal karena kecelakaan, disamping anak tetap mendapatkan tahapan-tahapannya ditambah beasiswa dan polis bebas premi.
4. Double Proteksi. Peserta/ Ahli Waris akan mendapatkan nilai tunai dan santunan sebesar 10% dari Manfaat Takaful Awal jika anak yang meninggal dunia.
5. Jika peserta meninggal dunia karena sakit setelah masa perjanjian selesai dan masih dalam pemberian beasiswa, maka Ahli Waris akan menerima nilai tunai. Atau ahli waris akan menerima 50% dari Manfaat Takaful Awal jika peserta meninggal dunia karena kecelakaan, disamping anak tetap mendapat beasiswa selama empat tahun di Perguaruan Tinggi

* Jika Tahapan yang jatuh tempo tidak diambil, akan diinvestasikan dan akan menambah Beasiswa pada saat di Perguruan Tinggi.

--
Putra-putri Anda adalah amanah tak ternilai yang dianugerahkan Allah SWT. Wujudkan kasih sayang kita kepada mereka dengan memberikan pendidikan TERBAIK hingga tingkat perguruan tinggi melalui perencanaan dana pendidikan di Takaful Dana Pendidikan.

di TAKAFUL (asuransi pertama dan terbaik syariah), ada 2 jenis asuransi pendidikan syariah =

FULNADI, Tradisionaal
dana diinvestasikan disektor real, proteksi tinggi/jaminan biaya anak
s/d sarjana, proteksi jiwa orang tua dan anak, jadi klo terjadi pendek umur
orang tua maka bebas premi dan anak tetap ter biayai s/d sarjana),
pembayaran premi s/d 18th anak dijamin s/d 22th, dana cair pas anak daftar masuk sekolah (TK, SD, SMP, SMA, Kuliah), tidak ada biaya hangus, dll
http://takaful99.blogspot.com/2009/08/fulnadi-merancang-masa-depan-cerah.html

TAKAFULINK SALAM, modern, dana diinvestasikan mayoritas di saham, tingkat return yang optimal, dana sudah bisa liquid setelah 1 th, ada rider kecelakaan, cacat tetap, kesehatan, bisa dipakai untuk apa saja termasuk untuk biaya pendidikan anak.

Keduanya biaya loadingnya murah, dikelola oleh manager investasi yang
berkwalitas terbaik, jujur dan professional, bisa bayar bulanan, jadi LEBIH MENGUNTUNGKAN nasabah.

Untuk dibuatkan ilustrasi kita bisa arrange pertemuan atau kirim data (nama, tgl lahir orangtua + anak, merokok/tidak, budget, no telp) email ke rusnitakaful@yahoo.com.
Ditunggu ya, dengan syariah hidup menjadi lebih berkah.

Terima kasih & wassalam wr wb,

Rusni 0857 823 40499 / 021 986 15909 / 0813 1525 6839
TAKAFUL, merancang masa depan gemilang,
saling menopang bila musibah datang.

http://takafuljakarta.com
www.takaful99.blogspot.co.id
Saatnya Berhijrah ke TAKAFUL, Asuransi Syariah yang Amanah, LEBIH Berpengalaman, dan Professional